Jumat, 13 Februari 2015

Memudahkan Valentine yang spesial melalui belanja online

Saya sudah menjalin hubungan asmara dengan kekasih selama hampir 1 tahun, ini adalah valentine pertama dia, saya ingin sekali memberikan kesan valentine pertama yang spesial buat doi. Saya sangat suka dengan photography, dia senantiasa menemani saya ketika ada hunting, atau sesi pemotretan bahkan membantu loh.

Saya ingin membuat foto yang keren dan romantis untuk kita berdua di hari valentine nanti, saya berencana ingin membeli kamera mirorrless yang pastinya bisa menghasilkan gambar yang sangat tajam dan murah sesuai kantong. Begitu saya cek di blibli.com mata saya langsung tertuju dengan
 "SAMSUNG NX300", display yang bisa diputar dan merekam video HD, ini cocok banget buat selfie kita berdua. Hal yang paling menyenangkan adalah ada cicilan sampai 12 bulan, segera saya checkout barang tersebut.







 Setelah checkout , sepertinya ada yang masih kurang, yaitu hadiah buat kekasih di hari valentine nanti, saya melihat dia memakai jam tangan warna merah yang lucu, lalu saya berinisiatif untuk memberikan yang warna merah agar cocok ketika dipakai. lalu saya menemukan "Mayonette Natia Totes Red Tas Tangan" adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan hadiah buat sang kekasih, tas dengan syntetic leather sangat cocok disandingkan dengan jam nya yang berbahan leather juga.




 Dan yang terakhir adalah saya ingin mengajak  makan malam yang romantis di restoran yang sudah saya pesan private room, tentu dengan hiasan-hiasan yang berbau valentine,Ruangan yang romantis tentu belum lengkap kalau belum ada musik yang romantis, saya berpikir saya akan memutar lagu yang romantis yang doi suka tentunya. lalu saya mencoba mencari speaker dengan musik yang berkualitas dan kecil bisa dibawa kemana-mana. Saya menemukan "JBL Micro by HArman Wireless Speaker yang kebetulan lagi diskon besar-besaran hampir setengah harga. Tentu ini sangat menggoda saya , akan tetapi saya ingin berusaha maksimal untuk kekasih yang saya sayang.



Semoga aja Valentine nanti akan menjadi hal romantis buat dia, saya senang dengan bertransaksi online di satu tempat saja sudah mencakup semua kebutuhan saya, sangat lengkap dan yang paling penting ada promo cicilan nya juga. Semoga info saya ini bisa membantu anda juga dalam menemukan atau membuat surprise kepada kekasih yah . ingat berikan hal yang maksimal kepada dia, hasil yang maksimal juga pasti akan didapat.

“Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove. (Philips irvan basten , philipsirvan@gmail.com dan https://www.facebook.com/philips.irvan.)”



1 komentar: