Kamis, 17 Mei 2012

lebih enak mana, ditinggal ama orang yg dikenal atau tidak dikenal sama sekali

there is a light upon the darkness

sebenarnya pertanyaan gw ini bener2 sangaat lah realistis dan terkadang orang tidak terlalu menyadarinya padahal ini bisa membentuk karakter kita juga nantinya,,,

gw hidup ditinggal seorang ayah waktu gw umur 2 tahun,,bahkan mpe skg gw ga ingat muka dan kenangan ama Bokap gw,,gw hanya bisa nanya2 ke mama gw,,tp gw seneng jg sey mendengernya..

seringkali gw ikut kebaktian gitu dan tema nya “ayah”,,disitu gw selalu menjauh dan malas dengernya,,gw sering bergumam,,ini kan buat orang yg punya ayah aja yg denger..ngeselin banget sey yg buat tema

tapi disatu sisi gw liat ada temen gw yg kehilangan ayahnya,,sewaktu dia da dewasa,,disana gw liat,,dia sedih,,dan gw mikir,kenapa dia bisa sedih,tp gw kok ga sedih,,apa karena gw ga kenal,,disitu gw tanya, seingat gw dia jawab bahwa mengenal orang itu dan melepaskannya itu susah,

emang bener, kenangan indah itu ga bisa diulang lagi,dan itu yg buat kita sedih,,,

terkadang gw mikir juga, sesuatu hal terjadi itu ada “maksud” nya…

tp terkadang gw merasa bukan hidup yg ga adil, tp kita nya yg ga tau apa itu keadilan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar