Jumat, 18 Mei 2012

PESAN MORAL HEBAAT YANG LO DAPAT ABIS NONTON FRUIT BASKET !

PESAN DALAM FILM ANIME FRUIT BASKET



Film anime Fruit basket adlaah pilm jaman waktu saya masih kecil dan di dalam pilem itu saya menemukan banyak sekali pesan di dalam nya ....
dari pertama kali gw nonton sey agak malas , maklum gambarnya kayak kurang ceria gitu,beda kyk kartun doraemon,hahhha,,

pertama ceritanya itu mang agak aneh dan kuakuin awal episodenya mang bagus,,dimana ada wanita yang kuat disitu ditinggal ibu nya..lalu ktemu dgn lelaki tampan..dan pertama2 gw pikir itu pilem2 ada magic2 nya gitu,,ternyata itu ga terlalu di ekspos banget..

sooo,,,this is my message i've got from this movie :

1. bahwa Honda TOhru , yaitu karakter utama disini, adalah cewe yang kuat,,tapi tetap saja dibalik kuat disini menunjukkan bahwa manusia itu kuat ,tetapi pada dasarnya manusia itu rapuh, buktinya dia juga sering menangis dgn keadaannya..so,,,tidak ada salahnya kita bersedih,tapi jgn sampai berlarut2

2. dilihat peran pria sohma yuki, bahwa Pria yang terlalu menutup diri nya,karena alasan sesuatu,,
tapi bisa dilihat disini bahwa manusia itu bisa membuka perasaan kepada orang, kalau orang itu da bener2 bisa menyentuh hati nya..jadi orang itu tertutup bukan berarti dia mang tidak mau cerita,,sebenarnya mereka butuh seseoarng untuk bercerita,,tapi hal itu mang susah bagi dia untuk membuka

3. disini ada karakter dan episode yg bener2 menyentuh gw banget , klo ga salah episode 15, dimana momiji menceritakan sesuatu bahwa dia dibuang oleh ibunya sndiri,,,asli gw mpe nangis nontonya,,dia kuat banget,,dimana ada kata2 nya yg ga bakal bisa gw lupain

 "i will always cherish all my memories to the end. even if they are sad memories that hurt me so deeply, even if its so sad that i wish i could forget about them forever. if i can bear with them and not run away from them, then someday it will make me a stronger person, i want to believe that no memories should ever be forgotten forever, so, honestly i didnt want mommy to forget about me... honestly,,,but thats just my selfishness"
.

4. pesan yang lainnya yaitu mengenai persahabatan yang suka dengan 1 wanita,,,biasanya kan bakal ribut ,,tp mang disini juga agak gitu,tapi akhirnya mereka lebih memilih berteman bertiga,,dan tidak memikirkan emosi saja,,tapi ikatan lainnya.

5. pesan terakhir yang saya dapat bahwa semua manusia itu punya masalah masing2,masa lalu yg buat dia menjadi berubah sampai skarang,,jadi kita tidak berhak untuk menghakimi orang lain

sekian pesan2 moral yang saya dapat dari anime ini,,anda harus nonton ,,WAJIIB,,KEREEEN MAKNA NYA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar