Kamis, 17 Mei 2012

mang salah kalau memakai kekayaan alam??apa Global warming itu hanya isu belaka ?


oleh Philips Irvan Siagian pada 18 Januari 2010 pukul 17:39 ·
Disini gw pengen membahas tentang judul di atas,,sebenarnya gw masih agak bingung dengan isu sekarang dan banyak orang yang anti kepada orang yang merusak kekayaan alam?
sebenarnya apa ga munafik klo gitu,pertama kita lihat dulu....
1,mang darimana ada sofa yang indah dan rumah yang megaH.>>>???
jelas dari kayu pepohonan yang ditebang lah,,toh juga buat2 lo pada juga..
2.Limbah,,knaapa musti marah melakukan pencemaran??toh itu mang awal tujuan pabrik itu dibuat untuk memproduksi sesuatu yang bergUNA bagi mASYarAKat !!klo ga mau ada limbah ya ga usah ada pabrik ya terus kaga ada tuh yang namanya barang2 produksi

..sekarang gini aja klo di gw sey liat kejadian 1 ayat 28 :BAiklah kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,SUpaya MEREka BErkuasA atas Ikan-ikan di LAut dan Burung-bUrung Di Udara dan Atas Ternak di seluruh bumi !€!...
Nah,,gw jg bingung ney arti berkuasa apaan???

dan GLobal Warming,,,klo gw liat sey,,itu mang Buminya aja yang uda semakin Tua,,liat aja umur bumi tuh da milyaran tahun,,bisa aja mang umur bumi yang semakin tua dan menyebabkan lemahnya segala pengaruh bumi.sama seperti bintang mati,,Belum ada yg bisa prediksi dengn pasti umur bumi,,kalo kata pengamat ALkitab 4600 tahun,terus klo kata ilmuwan skrg 4,6 milyar tahun



dan yang gw bingung berarti tambah lagi ne Firman Tuhan yang dulu kaga disbut,yaitu selain kasihilah ALLAH mu dan kasihilah sesamamu manusia,,,yaitu kasihilah ALammu di bumi seperti kamu mengasihi diri sndiri,,,wkwkwkkwkwwkkwwkwkwk,,,,,,,

sebenarnya ini gw tulis spontan iseng2 aja pgn tanya2,,buat have fun aj,hehhhe,,,jgn marah2 ya yang cinta pada aalamm,, 



Bumi sama Seperti Lilin yang akan meredup Nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar